Posted by : Hadxp Sabtu, 23 Agustus 2014

Sebelumnya, Scarlet ingin melanjutkan fict ini ke web fanfinction, tapi entah kenapa web nya gk bisa dibuka.. jadi, Scarlet terpaksa melanjutkan fict nya di blog Scarlet ini.. tapi jika ingin baca yang chapter 1 nya, silahkan buka fanfiction.net dan search fictku yang judulnya 'It's Lie!' ini.. sebenarnya, diblog ini juga ada chapter 1 nya kok ^-^

ini Balasan untuk para senpai yang sudah baik hati me-koment fict Scarlet ^-^

Bakakashi16 : penasaran? Jawabannya ada dichapter ini :D ciee beda setahun.. salam kenal juga ya sesama author amatir :D Arigatou sudah mau koment

Reds : Sudah :D

Wahidaam : Arigatou sudah koment dan suka sama fict buatanku! :D hoho.. tenang.. ini dilanjut ke chapter 2 kan? Jadi, Scarlet gak akan diserang titan :p *Plakk!*

Ilham.fahrezha.90 : hihi~ serius fict ini serem ya senpai? Hehe :D *berhasil* sebelumnya Sorry Senpai.. kalau fict Scarlet sampai bikin senpai takut.. hehe. Arigatou sudah mau koment^^

Uchiha leo :  salam kenal juga.. asikk.. ada yang seumuran.. hehe :D *girang* sebelumnya, Arigatou sudah mau koment fict ku ini^^

A’raion No Sun : hehe.. disini, Scarlet bikin Naruto takutnya keblinger.. (?) hehe :D ini udah dilanjut kok :D semoga fict nya memuaskan^^ Arigatou sudah mau koment

Sibolis Nauli. Hrs : hehe :D Scarlet sengaja bikin fictnya TBC ditengah cerita.. biar banyak yang penasaran.. hihi *licik* *Jduakk! *baca=ditimpuk sepatu *(?) ini udah dilanjut kok :D sebelumnya, Arigatou sudah menyemangati Scarlet dan Arigatou sudah mau koment^^

Nanaleo099 : Arigatou sudah mau koment meskipun hanya berupa kata ‘haha’ T_T tapi itu juga sudah cukup untuk menyemangati Scarlet untuk lanjutin fict ini. Hehe

Baiklah, sekian ocehan gak berguna dariku. Selamat membaca^^ semoga memuaskan (?)

Naruto (c) Masashi Kishimoto
It’s Lie (c) Rio Scarlet-chan (Hadya)
Warning! : Mystery, Horror (Mungkin gak terlalu), Gak jelas, EYD berantakan, ada sedikit humor (Atau malah banyak? ._.), dan akan ada jawaban yang tidak akan kalian sangka(?), Rated T.
.
 One Shot Atau 2 chapter ya? ._. hm.. mungkin 2 chapter.. tapi, jika koment nya sedikit, Scarlet gak mau lanjutin chapternya! Wlee *Melet* *Ditimpuk reader-sama*
.
Summary: Naruto, memiliki phobia terhadap hantu, Yang harus dihadapi dengan kenyataan ditinggal pergi oleh ortunya sendirian dirumahnya yang memiliki hawa seram. / “s-siapa itu?”/ JLEGARR! / “Ttebayo!” / “Someone help me please.. oh Kami-sama..” / “It’s Lie!” / NB: Bad Summary -,-“

Don't like? Don’t Read! Please click ‘Back’ Button.

Chapter 2
‘It’s Lie!’

Tiba-tiba terdengar bunyi seseorang sedang mengetuk-ngetuk pintu kamar Naruto. “S-siapa itu?” Tanya Naruto heran plus takut. Apakah itu orang tua nya yang sudah pulang? Atau Sasuke yang sudah tiba? Tapi itu mustahil! Mana mungkin Sasuke bisa masuk kedalam rumah Naruto sendiri? Padahal pintu rumahnya dikunci.

Naruto segera membuka pintu kamarnya, dan....
Sama seperti tadi. Kosong. Hening. Tidak ada siapa-siapa diluar kamar Naruto.

Naruto segera menutup kembali pintu kamarnya dan berlari ke pojokan, meringkuk seperti anak kecil disana sendirian.

Tok Tok Tok

Ada yang mengetuk pintu kamar Naruto lagi. Namun, kali ini Naruto tidak mau membukanya karena sudah kelewat takut. Naruto hanya bisa bertanya dipojokan dan masih setia dengan posisi meringkuknya. "S-siapa itu?" Tanya Naruto.

Tok Tok Tok

Bunyi ketukan pintu itupun masih terdengar ditelinga Naruto. Naruto hanya bisa pasrah dengan apa yang akan terjadi nanti padanya. Petir diluar masih terdengar mengamuk menandakan bahwa hujan masih belum reda. ‘Someone help me please.. oh kami-sama..’ batin Naruto gelisah.

Tiba-tiba bunyi ketukan pintu tadi sudah tidak terdengar lagi. Naruto akhirnya bisa bernafas lega. Tapi selanjutnya, knop pintu kamar Naruto justru terlihat mengarah kebawah, yang artinya ada yang membuka pintunya. Naruto mulai gelisah kembali. Keringat dingin bercucuran didahinya.

Krieett

Bunyi pintu kamar Naruto terdengar menandakan pintu tersebut sedang dibuka oleh seseorang.

-JLEGAARR!!
-“Ttebayo!!” Teriak Naruto ngompol ditempat (Author: Akhirnya kau ngompol juga Naruto! Hihi *Grin*)
-Disaat yang bersamaan, pintu terbuka dan Nampaklah seorang pemuda berambut emo yang terkena cahaya dari petir diluar.
“Haah? Kau sedang apa Dobe?” Tanya Sasuke bingung melihat Naruto dipojokan kamarnya.
Lalu mata Sasuke membulat seketika saat melihat ada cairan merembes dari celana Naruto.
“K-Kau..” Ucap Sasuke terbata-bata karena kaget.

.
Skip
.

Setelah Naruto mengganti celananya dan membersihkan lantai kamarnya, lalu dia mengambil buku pr milik Sasuke yang sebelumnya ia taruh dimeja belajarnya. Setelah itu, dia juga mengambil pulpen dan buku pr miliknya.
“Hei Teme! Kenapa kau masuk kerumahku seenaknya?! Seharusnya kau menekan bel dahulu agar aku bisa membukakan pintunya!” Bentak Naruto pada Sasuke yang asik tiduran diranjang Naruto sambil mendengarkan lagu dari Mp3 player milik Naruto.
“Aku sudah menekan bel berkali-kali dobe. Mungkin kau tidak dengar.” Balas Sasuke dengan santai.
“Tapi, sebentar dulu, bagaimana kau bisa masuk kedalam rumahku? Bukankah pintu rumahku dikunci?” Tanya Naruto heran. Naruto mengira bahwa Sasuke mengendap-endap masuk lewat jendela rumahnya.
“Tidak. Pintu rumahmu tidak terkunci.” Ucap Sasuke masih santai diranjang Naruto. Sedangkan Naruto hanya heran sambil menyalin PR dari buku Sasuke ke buku PR miliknya dimeja belajarnya.

Mode Flashback: ON

Saat hujan, sekitar jam 07.00 malam, Sasuke sudah berada didepan rumah Naruto untuk meminjamkan buku PR miliknya.

Ting tong

Sasuke menekan bel rumah Naruto. Ditunggu. Naruto tidak membukakan pintunya. Lalu Sasuke berjalan kearah jendela dan mengintip kedalam rumah Naruto. Terlihat, Naruto sedang sibuk mempersiapkan mie ramen instantnya didapur.

Lalu Sasuke berjalan kearah pintu lagi dan menekan bel.

Ting tong

“Ah ya, ngomong-ngomong dimana kartu memory card handphoneku? Padahal tadi aku pegang. Jangan-jangan terjatuh dijalanan. Sial.” Ucap Sasuke entah pada siapa. Lalu dia beranjak pergi dari depan pintu rumah Naruto menuju jalanan untuk mencari memory cardnya yang terjatuh.

JLEGAR!!

Disaat petir menyambar, Sasuke menemukan memory cardnya yang hilang dijalanan depan rumah Sakura.

Sedangkan ditempat Naruto,
“Ttebayo!!” Teriak Naruto membuka pintu rumahnya yang tadi terkunci dan pas disaat petir menyambar dilangit.

Hening, Tidak ada siapa-siapa.

Naruto merasa bingung, padahal, ia yakin kalau ada yang membunyikan bel pintu rumahnya. Akan tetapi, diluar sana justru tidak ada siapa-siapa. Sebenarnya, Sasuke lah yang menekan belnya, namun Sasuke pergi lagi untuk mencari Memory cardnya yang terjatuh. Lalu Naruto menutup pintu rumahnya kembali dan menuju dapur dengan tergesa-gesa. Naruto mengambil ramen nya yang sudah jadi dan membawa ramen tersebut ke kamarnya sendiri yang berada dilantai 2.

Kembali ke Sasuke,
Setelah menemukan memory cardnya, Sasuke kembali menuju rumah Naruto dan menekan belnya lagi. Ternyata Naruto masih tidak membukakan pintunya.

Ting tong

Sasuke menekan belnya lagi. Berkali-kali, tapi tetap saja, tidak seorangpun membuka pintunya.

Ckrek

Sasuke menekan knop pintunya kearah bawah, mungkin saja tidak dikunci. Dan benar, pintunya tidak terkunci. ‘Kalau begitu, untuk apa aku menekan bel berkali-kali? Aku seperti orang bodoh saja.’ Batin Sasuke kesal.

Setelah masuk kedalam rumah Naruto, Sasuke menuju kelantai 2, atau tepatnya menuju ke kamar Naruto.

Tok Tok Tok

Sasuke mengetuk pintu kamar Naruto. Lalu Sasuke lupa, bahwa kakinya masih kotor. Segeralah ia mencari kamar mandi untuk mencuci kakinya. Karena masuk ke rumah orang dengan kaki yang kotor adalah perbuatan yang tidak baik.

Sedangkan ditempat Naruto,
Naruto membuka pintu kamarnya, kosong, hening, tidak ada siapa-siapa. Padahal tadi ada yang mengetuk pintu kamarnya. Lalu ia masuk dan menutup pintu kamarnya kembali. Setelah itu, dia meringkuk dipojokan kamarnya.

Lalu Sasuke kembali kedepan kamar Naruto dan mengetuk pintunya lagi. Hening.. tidak ada siapa-siapa yang membukanya. Kemudian Sasuke mengetuk pintu kamar Naruto lagi berkali-kali. Tetap sama hasilnya. Sang pemuda berambut pirang itu tidak membukakan pintu kamarnya.
Akhirnya Sasuke berhenti mengetuknya, lalu membuka pintunya. Tidak terkunci.

JLEGAARR!!

Saat Sasuke membuka pintunya, disertai dengan cahaya dari petir yang menyambar, Sasuke kaget dan membulatkan matanya karena kondisi Naruto yang..... errrr..

 mengompol (?)

MODE FLASHBACK: OFF

“Uwaa?! Jadi?! Bayangan yang kulihat dijendela adalah kau?!” Ucap Naruto tidak percaya pada Sasuke.
“Hn” Gumam Sasuke.
“Lalu, yang menekan bel rumahku adalah kau?! Tapi kau justru pergi disaat aku membuka pintunya?!” Lanjut Naruto masih tidak percaya.
“Hn.”
“kemudian, kenapa kau bisa masuk kedalam rumahku?” Tanya Naruto masih bingung. Tentu saja hal itu membuat Sasuke marah.
“Bukankah tadi aku sudah bilang? Pintu rumahmu tidak terkunci Dobe!” dengus Sasuke kesal dan mematikan Mp3 player milik Naruto. kini, Sasuke sudah dalam posisi duduk menyender ditembok yang bersebelahan dengan ranjang Naruto sambil membaca komik yang sebelumnya Naruto baca. Yaitu komik Naruto (?)
“Tidak terkunci? Astaga! Aku lupa.. ._. Sebelumnya memang terkunci, tapi setelah membuka pintunya, aku lupa untuk menguncinya kembali. Hehe.. maafkan aku Teme!” Ucap Naruto Innocent.
“Berarti, hal yang aku kira hantu itu sebenarnya kau?” Tanya Naruto lagi. (Author: Astaga.. Naruto kepo amat sih.. *Jduakk!*)
“Hantu? Kau percaya hal begituan? Sungguh menggelikan.” Ucap Sasuke merendahkan Naruto.
“Habisnya.. para gadis dikomplek ini mengatakan, sebelum aku tinggal disini, katanya rumah ini berhantu..” Ucap Naruto yang sudah selesai menyalin PR dari buku PR milik Sasuke. Dan kini, dia masih duduk didepan meja belajarnya, hanya saja, sekarang dia menghadap kearah ranjangnya, atau lebih tepatnya menghadap kearah Sasuke.
“Sebelum kau tinggal disini? Rumah ini berhantu? Haha! It’s Lie! ” Kata Sasuke sambil tertawa mendengar perkataan Naruto.

Naruto hanya bingung.

“Asal kau tahu saja Dobe, sebelum kau tinggal disini, sebenarnya rumah kosong ini adalah markasku.” Ucap Sasuke ingin tertawa karena markasnya dikira rumah berhantu oleh para gadis komplek.
“Markas?” Tanya Naruto masih bingung dengan ucapan Sasuke barusan.
“ya.. sebenarnya tempat ini adalah markasku.” Ucap Sasuke meyakinkan Naruto. Justru, Naruto malah makin tidak yakin dengan perkataan Sasuke. Lalu Naruto menunjukkan wajah herannya pada Sasuke. Tapi Sasuke malah pura-pura tidak melihatnya dengan fokus kepada komik yang sedang ia baca.
“ck, kau ini sangat ingin tahu ya!” Ucap Sasuke yang masih sibuk dengan komiknya.
“Markas? Untuk apa kau menjadikan rumah ini markasmu?” desak Naruto yang makin heran.
“Aku bersembunyi disini untuk menghindari kejaran para fansgirlku! Mereka selalu saja mengikutiku. Sebab itulah, aku memakai rumah kosong ini sebagai markas. Para gadis-gadis itu tidak akan berani masuk sini karena mereka kira rumah ini adalah rumah berhantu.” Ucap Sasuke panjang kali lebar (?)
“Oh” Naruto hanya ber OH ria setelah mendengar pengakuan Sasuke yang panjang kali lebar (?). tentu saja hal itu membuat Sasuke kesal sekaligus marah. Lalu Sasuke melempar komik milik Naruto ke arah Naruto.

Jduakk!!

Komik yang Sasuke lempar berhasil mengenai wajah Naruto. “Hey! Apa yang kau lakukan teme! Ini sakit tau!” Dengus Naruto pada Sasuke.
“Hey, Dobe! Kau sudah selesai menyalin PR nya kan?” Tanya Sasuke tidak memperdulikan ucapan Naruto sebelumnya lalu menuju kearah meja belajar Naruto.
“Ya.. Memangnya kenapa?” Naruto balik bertanya pada Sasuke seolah sudah memaafkan perbuatan Sasuke tadi. (Author: padahal Sasuke gak minta maaf kan? ._.).
“Aku ingin pulang. Aku sudah bosan disini” Ucap Sasuke sambil mengambil buku PR miliknya yang tergeletak dimeja belajarnya Naruto lalu berjalan kearah pintu kamar Naruto.
“Eh! Tapi aku masih punya banyak pertanyaan!” Kata Naruto yang segera berdiri dibelakang Sasuke. Lalu Sasuke berhenti berjalan dan berbalik badan. 
“Kau ini.. kau serius ingin tahu tentang gosip itu?” Ucap Sasuke mulai kesal. Sasuke melihat wajah Naruto. Wajahnya menyiratkan tanda serius. ‘Astaga.. Manusia ini sungguh merepotkanku.’ Batin Sasuke.

“Baiklah, apa yang ingin kau tanyakan?” Tanya Sasuke pasrah dan duduk kembali diranjang Naruto lalu  mengambil kembali komik yang tadi dia lempar ke Naruto.
“Kata gadis berambut indigo, dia pernah melihat bayangan seseorang dan cahaya lilin dari jendela rumah ini. Apakah itu kau?” Tanya Naruto langsung TO THE POINT yang kemudian duduk kembali dikursi depan meja belajarnya dan mengahadap kearah dimana Sasuke berada.
“Ya. itu aku.. waktu itu aku sedang membaca buku didekat jendela lantai 1 rumah ini. Waktu itu, rumah ini tidak ada aliran listriknya. Sebab itulah aku menggunakan lilin untuk menerangi penglihatanku.” Ucap Sasuke sambil membalik halaman komik yang ia baca.
“Lalu, kata gadis berambut merah muda, katanya dia melihat bayangan seseorang didekat jendela lantai 2. Katanya, saat itu sedang hujan lebat.” Tanya Naruto lagi. (Author: Sungguh.. Naruto itu kepo nya kebangetan ya.. *Plakk! Jduakk! Duarr!* (?) )
“Oh.. Maksudmu sakura? Waktu hujan lebat, aku mengambil sesuatu dari laci didekat jendela lantai 2. Jadi Sakura melihatku ya?” Ucap sasuke pada Naruto. Naruto justru bingung. Karena dia tidak kenal dengan yang namanya Sakura.
“Sesuatu? Memangnya kau menyembunyikan sesuatu dilaci?” Tanya Naruto heran.
”Ya. sesuatu itu sangat penting untukku dan Sakura.” Ucap Sasuke keceplosan.
“UAPPAA?! Jadi, kau berpacaran dengan gadis berambut merah muda tersebut?” Tanya Naruto yang mulai menyeringai.
“T-Tidak.. mungkin kau salah dengar.” Ucap Sasuke sambil menyembunyikan rona merah dipipinya.

“Lalu, pertanyaan terakhir!” Ucap Naruto bersemangat. Sasuke bisa bernafas lega juga akhirnya.
“Kata gadis bercepol dua, dia melihat ada bercak darah dihalaman rumah ini. Lalu, dia juga melihat pisau yang berlumuran darah dilantai teras rumah ini.” Lanjut Naruto.
“Darah? Oh.. Waktu itu, aku sedang memotong ayam peliharaan tousanku. Habisnya ayam itu menyebalkan. Sebab itulah aku memotongnya dihalaman agar tidak ketahuan oleh tousanku. Lalu, pisau yang berlumuran darah itu adalah pisau bekas memotong ayam.” Ucap Sasuke menahan tawa. Sungguh menggelikan baginya! Jelas saja! Darah ayam masa ditakutin sih? Haha
“Heeee... jadi semua hal yang menakuti gadis komplek adalah perbuatan kau?” Tanya Naruto yang mulai percaya dengan perkataan Sasuke.
“Tentu saja. Jadi? Aku boleh pergi sekarang?” Tanya Sasuke yang mulai bosan berada dikamar Naruto terus.
Kemudian Naruto menengok kearah jam. Pukul 08.30 malam. Diluar, sepertinya hujan juga sudah mulai reda. Lalu Naruto mengangguk menandakan bahwa Sasuke sudah boleh pulang.

Tiba-tiba kushina A.K.A Kaasan nya Naruto masuk kekamar Naruto. “Eh.. Ada Sasuke ternyata.. Mau dibuatkan teh?” Tanya kushina lembut pada Sasuke didepan pintu kamar Naruto bagian dalam.
“Kaasan? Kaasan sudah pulang?” Tanya Naruto puas. Akhirnya, perjuangannya diNeraka berakhir juga. Sekarang, kedua orang tua Naruto sudah pulang. Berarti, Naruto sudah tidak sendiri lagi dirumahnya.
“Tentu saja, Dattebane.” Ucap Kushina lembut kearah Naruto.
“Ah, ya, Sasuke mau teh?” Tanya kushina pada Sasuke.
“Tidak usah tante. Aku sudah mau pulang.” Ucap Sasuke gentle dan beranjak kearah pintu kamar Naruto.
“Kalau begitu, aku antarkan kau sampai depan rumahku ya!” Ucap Naruto semangat mengikuti Sasuke dari belakang, lalu dibelakang Naruto, Kushina ikutan keluar dari kamar Naruto dan menutup pintu kamar Naruto.

Tanpa ada yang sadari, sejak tadi ada sosok bayangan gelap yang melihat mereka dari jendela luar kamar Naruto. Yang berarti dari luar jendela lantai 2. Lalu bayangan tersebut menghilang saat bulan purnama penuh yang tadi tertutup awan mulai bersinar dimalam jum’at yang penuh misteri ini.
Bohong atau benarkah bahwa rumah Naruto berhantu?


THE END

Huwahh!! Akhirnya fict ini selesai juga.. hehe :D

Kan Scarlet udah bilang di Warning! , kalau jawabannya tidak akan kalian sangka :D Fict ini lebih ke mystery dichapter 1, dan lebih ke humor di Chapter ke 2. Para reader dan senpai pasti gak nyangka kalau hantu yang dibilangin oleh remaja komplek itu sebenernya Sasuke kan? Hehe :D tapi ada juga yang masih dirahasian.. soal bayangan yang melihat Sasuke dan Naruto ituloh.. hehe :D namanya juga bergenre Mystery.. tentu saja penuh dengan misteri :D

Oiya, sedikit penjelasan, Tadi dicerita diatas, Ada yang bertanda (-) strip gini kan? Nih yang ini..

.
-JLEGAARR!!
-“Ttebayo!!” Teriak Naruto ngompol ditempat (Author: Akhirnya kau ngompol juga Naruto! Hihi *Grin*)
-Disaat yang bersamaan, pintu terbuka dan Nampaklah seorang pemuda berambut emo yang terkena cahaya dari petir diluar.
.

Itu artinya, disaat yang bersamaan.. jadi, petir, Naruto ngompol, Sasuke muncul, itu disaat yang bersamaan.. ngerti gak? ._.

Lalu Arigatou Gozaimasu untuk para senpai yang bersedia me-koment, favorite, dan follow fict ini :)
Scarlet sangat senang loh! Ternyata fict Scarlet disukain sama para senpai^^ hehe :D Dan Arigatou gozaimasu untuk teman Scarlet yang menyukai fict buatan Scarlet :D

Nah, kali ini, Scarlet mau tau reaksi para senpai dan para reader yang baca chapter terakhir ini. Hehe :D pada nyangka gak ya?? hehe :D

Nah, silahkan tinggalkan koment.. mau kritik? Silahkan :) mau komentar? Silahkan.. :D mau ngedumel? Mau marah? Mau nangis? Mau ilfeel? Silahkan.. Scarlet gak ngelarang kok :D


SPECIAL THANKS TO:
Wahidaam,
Reds,
Bakakashi16,
Ilham.fahrezha.90,
Nanaleo099,
Sibolis Nauli. Hrs,
 Uchiha Leo,
A’raion No Sun,

Oke, sekian, sampai jumpa lagi difict Scarlet yang selanjutnya ya! silahkan tinggalkan koment ;)

23 AGUSTUS 2014

#HappySasukeDay (soalnya sekarang tgl 23 :D)

Leave a Reply

Silahkan komentar~~ kritik dan saran sangat dibutuhkan ^O^)/~~

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Mengenai Saya

Foto saya
Hadxp, 19 tahun, hobi gambar dan bermain game. Kunjungi Instagram.com/hadx_p untuk melihat gambar-gambarku atau https://www.pixiv.net/member.php?id=19729643 Seorang Drafter AutoCAD di sebuah perusahaan

Visitor

Copyright © 2018 Hadxp Blog - Powered by Blogger